• header
  • e

Selamat Datang di Website SMA NEGERI 1 PANGURURAN | Terima Kasih Kunjungannya.

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


SMA NEGERI 1 PANGURURAN

NPSN : 10208950

Jl.Dr.Hadrianus Sinaga No.127, Pangururan Kab.Samosir


info@sman1pangururan.sch.id

TLP : 062620305


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 463248
Pengunjung : 145300
Hari ini : 40
Hits hari ini : 110
Member Online : 3
IP : 35.175.107.77
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

  • Elvinro Sinabariba, S.Pd (Guru)
    2018-04-30 12:37:52

    5|9

PENGUMUMAN PESERTA DIDIK PENERIMA DANA PIP 2018




LOGO SMANSA copy


DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH PESERTA DIDIK TAHUN 2018


YANG BELUM MENCAIRKAN DANA PIP TAHUN 2018 AGAR SEGERA MENCAIRKAN KE BANK BNI DENGAN KETENTUAN:


A. Dokumen Pencairan Dana PIP bagi Penerima PIP 2019 atau penerima 2018 dan 2017



  1. Buka Tabungan Pelajar (Simpel) PIP atas nama siswa penerima yang bersangkutan; atau Kartu KIP ATM atas nama  siswa penerima yang bersankutan; dan

  2. Salah satu identitas diri penerima berupa KTP/KIP/Kartu Pelajar atau Surat Keterangan Kependudukan yang sah dari desa/kelurahan yang masih berlaku.

  3. Mengisi dan menandatangani Slip Penarikan Dana (disediakan oleh bank).


Pencairan/pengambilan dana juga langsung dilakukan dengan menggunakan KIP ATM yang dimiliki siswa di layanan mesin ATM yang tersedia. Apabila Buku Tabungan atau KIP ATM hilang atau belum pernah diberikan oleh bank, maka dapat menggunakan Surat Keterangan Kehilangan dari kepala sekolah dengan contoh format Lampiran 03.



B. Ketentuan dan dokumen aktivasi rekening dana PIP Tahun 2019 atau penerima 2018 dan 2017.


Sebelum pencairan dana, siswa penerima harus melakukan aktivasi rekening terlebih dahulu dengan membawa/menunjukkan dokumen persyaratan sebagai berikut:



  1. Surat Keterangan Kepala Sekolah (tanda tangan dan stempel basah, asli).
    Surat keterangan ini dibuat per siswa penerima atau dapat untuk beberapa siswa sekaligus yang akan melakukan aktivasi rekening/pencairan dana, menggunakan contoh format pada Lampiran 04;

  2. Salah satu identitas siswa penerima, seperti: Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Kartu Indonesia Pintar (KIP) atau Kartu Pelajar atau Kartu Keluarga (KK) orangtua/wali siswa penerima atau surat keterangan diri dari lurah/kepala desa;

  3. Mengisi dan menandatangani Formulir Aktivasi Rekening (disediakan oleh bank);

  4. Mengisi dan menandatangani Slip Penarikan Dana. Lembar ini diperlukan apabila akan langsung melakukan pencairan/pengambilan dana PIP (disediakan oleh bank).


Agar proses aktivasi/pencairan berjalan cepat dan lancar, sekolah dapat membantu berkoordinasi dengan BNI setempat untuk menyediakan Formulir Aktivasi Rekening dan Slip Penarikan. Pengisian data formulir dilakukan secara bersama-sama oleh siswa penerima di sekolah, kemudian sekolah menyerahkan seluruh dokumen persyaratan ke BNI setempat.


Daftar Peserta Didik Penerima Dana PIP Tahun 2018 SK 1, 2, 3, 7, 14


LAMPIRAN SK 1 PIP 2018 SMAN 1 PANGURURAN


LAMPIRAN SK 2 PIP 2018 SMAN 1 PANGURURAN


LAMPIRAN SK 3 PIP 2018 SMAN 1 PANGURURAN


LAMPIRAN SK 7 PIP 2018 SMAN 1 PANGURURAN


LAMPIRAN SK 14 PIP 2018 SMAN 1 PANGURURAN


 


Demikian diinformasikan, Terima kasih


 


PANGURURAN, 21 JANUARI 2020


KEPALA SMAN 1 PANGURURAN 


dto


BILPON SIMBOLON, S.Pd, MM


NIP. 19700509 199412 1 001


 


Catatan : 


1. Surat Keterangan Kepala Sekolah (tanda tangan dan stempel basah, asli) diambil ke Tata Usaha SMAN 1 Pangururan.



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas